Pages

Minggu, 29 Juni 2014

HEWAN JUGA MELAKUKAN PUASA.

qs-2183.jpg

Bulan puasa penuh rahmah. Salam sobat MWB semuanya. Dalam keadaan perut kosong ini ane mau mengutarakan suatu kiasan yang menurut ane bagus.
Pada bulan ramadhan, sebulan penuh kita di wajibkan untuk menahan hawa nafsu. Menahan makan dan minum. Itu semua dalam rangka menambah iman dan taqwa kita.
Simak baik2 sob! Perintah puasa itu bahkan udah di lakukan sama hewan dalam rangka untuk dapatkan hidup lebih indah. Coba tebak! Hewan apakah itu??.. Benar..!! 100 untuk yang menjawab ulat. Hikhik..
Sekarang ane coba jelaskan secara kronologis, ulat sudah tentu hewan yang menjijikan buat cewek bahkan cowok pun ada yang lari terbirit2 melihatnya. Itu karena wujudnya membuat geli yang melihatnya.
Tetapi, ulat jangan di pandang sebelah mata sob, setelah dia bertapa dan berpuasa dalam bentuk kepompong, menahan setiap kebiasaanya untuk dapat berubah.
Byaarr.. diapun keluar dari kepompong seperti orang selesai bersemedi. Dan subhanallah, wujudnya jadi lebih indah dari sebelumnya (ulat).

kupu-farih.jpg

Dia keluar sebagai kupu2 yang cantik nan menawan, membuat gadis yang tadinya ketakutan justru ingin memilikinya.
Demikianlah perumpamaan orang yang berpuasa, setelah sebulan penuh dia menahan diri akhirnya dia akan menjadi pribadi yang lebik baik dalam segalanya. InsyaALLAH..
Demikian apa isi otak ane sekarang, mohon maaf bila ada kesalahan.
Sukron Jaziilaa..

0 komentar:

Posting Komentar