Pages

Sabtu, 05 April 2014

CARA MEMBUNUH AKUN FACEBOOK TEMAN

TRIK Membunuh Teman Facebook ini bukanlah trik jail, namun memang disediakan oleh facebook untuk menon- aktifkan akun facebook teman/anggota sodara kita apabila si pemilik akun sudah meninggal dunia. Agar tidak ada orang yang berusaha memanfaatkan akun tersebut dengan menghack, dll.
Harap untuk tidak menggunakan trik ini untuk iseng-iseng, karena akibatnya si pemilik akun akan benar-benar dianggap mati oleh facebook.
Dengan memanfaatkan fitur “Memorialization Request”dan isi beberapa form yang disediakan dan menyertakan berita kematian si empunya profil, maka profil yang dilaporkan akan segera di eksekusi oleh facebook.
]
Masuk link ini: guzmoer000001.jpg
Berita kematian atau obituari yang dikirimkan ke berita kematian di facebook tidak harus persis sama dengan profil asli. Dengan satu frasa nama yang sama saja, maka facebook sudah menganggap berita kematian itu sebagai berita yang sah. Lalu mengeksekusi profil tersebut.
Fitur ini memang menjadi celah facebook yang mudah dibuat orang jadi mainan. Dan ketika sebuah profil dinyatakan meninggal maka profil tersebut tak akan lagi di tampilkan di sidebar orang-orang, tidak lagi diletakkan atau disarankan untuk di add orang dan tak akan lagi muncul di search facebook. Sebenarnya fitur ini sendiri dibuat facebook untuk menghilangkan News Feed orang yang meninggal. Berarti news feed nya tak akan lagi muncul di home teman. Juga, dibuat agar orang iseng tidak menghack akun orang yang sudah meninggal dan menyalahgunakannya.
Setelah membaca artikel ini apa yang ada di pikiran anda? Mengerjai punya teman? guzmoer sarankan untuk tidak melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar